Jumat, 04 Januari 2013

Postingan sebelum pulang kantor

Hohoho...
It's Friday everybody.....
Time to welcoming the weekend.

Wah besok sudah Sabtu, saatnya menghabiskan waktu bersama yang tercinta dan tersayang.
Oia, pengalaman hari ini cukup menegangkan. Saya berjumpa dengan segerombolan copet di metromini 640! Lagi dan lagi, huhuhuu... Saya duduk di bangku nomor 2 dari belakang. Tiba-tiba ada Bapak-bapak yang duduk di seberang saya. Dheg! Di sini feeling saya bermain. Sebelumnya saya sudah curiga dengan tingkah lakunya yang aneh. Menunjuk-nunjuk dan 'plirak-plirik'. Ternyata dia memberi kode ke genknya yang duduk di bagian belakang. Mereka berjumlah sekitar 5 orang. Gaya khas pencopet yang telah saya hafal adalah membawa jaket yang disampirkan di lengan. Ada juga yang membawa tas ransel. Pakaian yang digunakan adalah kemeja dan celana kain. Pokoknya rapi deh!

Tapi hari ini sepertinya mereka tidak berhasil mencopet satu penumpang pun. Karena, seperti saya, semua sudah hafal dan memegangi tasnya erat-erat. Alhamdulillah!

Sekian dulu deh, karena saya lihat jam ternyata sudah menunjukkan waktu pulang. Tak ingin melewatkan jemputan perhubungan ataupun jemputan Kemlu. Tergantung nanti yang lewat duluan yang mana.

Have a nice weekend, Ris!   v ^_' v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar