Selasa, 08 Januari 2013

Audittt

Januari adalah bulan yang cukup sibuk bagi para auditor internal. Tahun anggaran berlalu, saatnya Satker berleha-leha sembari menanti DIPA disahkan dan turun (yang biasanya terjadi di bulan Maret-April). Sedangkan kami, babak belur mengaudit dengan Satker yang (sok) jual mahal.

Ya, mana ada orang yang senang diperiksa? Saya juga ogah kalo bisa tidak meriksa. Karena sudah tugas pokok dan fungsi, jalani dengan tabah dan ikhlas...

Next thema, sembari menunggu jam pulang, mau mengulas tentang apa ya... Hmm... Hidup saya saat ini saja ya. (Hehehe, apalagi yang bisa saya ceritakan. daripada membicarakan orang lain. Namanya ghibah!)

Saat ini saya sangat bersyukur atas segala karunia yang telah Allah berikan. Suami yang baik, anak yang lucu dan sehat. Dan yang paling utama, pembantu yang baik. Derita ibu bekerja dan lokasi rumah-kantor yang lumayan jauh membuat kehadiran sosok pembantu sangat penting. Apalagi pembantu yang bisa dipercaya dan sayang anak.

Eh sampai sini dulu ya. Tidak konsen karena sudah mepet jam pulang dan saya tidak mau pulang terlambat.


Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar