Rabu, 13 Februari 2013

Februari menari

Holaaa...

Lama tak menulis di sini.
Banyak cerita yang mestinya kusampaikan, namun keterbatasan waktu dan kesempatan membuatku tak bisa rutin mengasah kemampuan menulis. Well, beberapa hari ini saya sangat sibuk dan banyak pekerjaan urgent yang tidak bisa dibuat santai. Hahaha, padahal biasanya santai-santai tuuuh...

Hari Minggu kemarin saya dan suami menyempatkan diri muter-muter kompleks demi mencari sekolah buat Tatya. AKhirnya nemu tuh PAUD Mandiri. Anak 2 tahun sudah boleh masuk! That's the important thing! Karena selama ini saya tanya kesana kemari, untuk Kelompok Bermain / Play Group, minimal umur anak adalah 2 tahun 8 bulan! Bukan maksud saya memaksa anak sekolah, tapi daripada sang anak di rumah saja. Bermain bersama pengasuh, mendingan kan sekolah, bermain sambil belajar bersama teman-teman sebayanya.

Jadwal masuk dalam seminggu hanya 3 hari, yaitu Senin sampai Rabu saja. Dari jam 7.30 - 10.00 WIB.
Ada pelajaran renang juga yang hal ini saya yakin, anak saya pasti menyukainya.

Sekoan dulu saja hari ini. Nanti kalau ada tambahan saya update lagi.
Pekerjaan menggunung!

Adios Amigos!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar